prasenter tv one tina talisa bugil

 benarkah ini foto tina talisa prasenter tv one yang sudah berpindah ke indosiar..?? kunjungi berita selengkapnya disini

27 komentar:

  1. yups... sangat tidak boleh dicontoh hehe..

    BalasHapus
  2. kita ambil contoh yang benar az gan, ya kan?

    BalasHapus
  3. ya sob,,, sebenarnya posting kayak gini sekedar untuk menurunkan alexa hehe..

    BalasHapus
  4. Saran mbah, jgn iseng or sembarangan nyimpen file porno dll di hp or laptop, klo kecuri org gimana, berabe dech, mending simpen dalam flashdisc n umpetin flashnya ditmpat yg aman

    BalasHapus
  5. masak sih mas berani berpose spt itu....sepertinya bukan dia mas

    BalasHapus
  6. berbagi Kata Kata Motivasi
    Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  7. Asli pa palsu ya?,slam knal bro dan smoga sehat selalu.
    Jngan lupa kunjungan balik ke Misteri Google

    BalasHapus
  8. Bagus nih artikelnya..
    aku suka sekali
    kalau ada waktu saya berkunjungi lagi




    #Salam Silaturahmi.

    BalasHapus
  9. want to find a blog that can be used as a benchmark, seems to have been met.
    useful posts once I feel, read reviews interesting and complete.
    please stop by my blog yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Hanya tuhan yang tahu ... Sesama manusia tidak berhak menghakimi orang.

    BalasHapus
  11. Really your blog is very interesting.... It contains great and unique information. I enjoyed to visiting your blog. It's just amazing.... Thanks very much for the share.heathrow to w2 |minicab in w2

    BalasHapus
  12. Let's think of words that sound dirty but really aren't.

    they simply need to learn that you will not be able to
    appease everyone of your player-base. Well, you can have
    that same chess engine on your Android mobile phone, courtesy of Droid - Fish.


    Here is my homepage - http://www.spielespielen24.de

    BalasHapus
  13. dia pindah ke indosiar?? udah ketahuan, kalo foto itu palsu, yang nglakuin orang Tv one.. kalo asli yaaasudahlah.. dinikmati saja.

    BalasHapus

Masukkan email anda

Gelora Flamboyan | Tutorial Blog